Kartini's Day Chapter#2


Hai..hai..aku kembali. haduh, lama betul tidak mampir kesini. Keasyikan i Multiply se, jadi lupa deh ama yang disini. Sekarang sudah September, tahu!
Iya se, sekarang sudah September, tapi aku mau nuntasin janji nih. Secara aku posting terakhir ninggali janji bakal balik lagi ngelanjutin cerita yang kemarin.
Tapi aku lupa, sorry nian ya^_^

Tapi aku engga bakal ngelanjutin yang kemarin, sudah terlalu lama. Basi kan jadinya. Sekarang tanggal 3 September bertepatan dengan hari ketiga di bulan suci Ramadhan.
Semoga Ramadhan ini lebih baik dari Ramadhan sebelumnya. Amin

Amin, amin, ini bukan tentang Amin yang suaminya artis itu. Yang terkena suap.
Hush! Ramadhan malah ngomongin orang. Engga banget deh! Mending isi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat. Misalnya, ngenet...ha..ha...
Engga deng, ngenet di bulan Ramadhan juga harus dibatasi. Tapi jangan ditinggal gitu aja juga. Kita juga musti ngup-date info lewat milis, blog, fs.
Tapi ya itu tadi jangan berlebay-an saja.

Ya ampun, plis deh!
Gayaku lebay, udah mirip ibu-ibu ngasih nasehat. Sok tua banget ya aku^_^
Udah, daripada sana-sini engga jelas mending aku udahan ya.
Terus intinya apa?
engga ada cuma menuhin janji^_^

C U

0 komentar: